Jumat, 04 Maret 2016

Sistem Pertanian Organik

Sistem Pertanian Organik

Sistem Pertanian Organik | Persemaian Pada Pertanian Organik Beras | Yang sama sekali tidak melihat padi, memperbaiki Anda tahu untuk memfasilitasi beras biasa kita chomp pada kenyataannya berasal dari petani padi tanam yang biasa di Indonesia. Di balik beras biasa kita chomp tampaknya cara yang sangat bermasalah tanam. Dalam artikel ini kita akan membahas dalam hal belajar organik pertanian yang sehat dan aman dikonsumsi mewakili, berikut ini adalah sejumlah hal yang kita bisa memperbaiki:

Pelatihan benih
Benih untuk memudahkan kami akan menarik mewakili pertanian organik adalah sama untuk memfasilitasi kita menarik mewakili pertanian padi secara kimia, tetapi untuk memfasilitasi tampaknya kita memilih benih padi untuk memfasilitasi pengalaman kualitas mulia, hasil limit, dan kuat tidak mendukung penyakit. Benih dapat dibeli di sebelah ikan pertanian supermarket terdekat.

kamar anak
Sebelum penanaman persetujuan kepada kami memasak persemaian untuk memfasilitasi kami akan menarik untuk benih padi lokakarya telah mewakili sementara sudah kami tanam. Persiapan dari persemaian kita menyesuaikan jumlah beras untuk memfasilitasi kami menanam segera setelah itu, biasanyakita menggambar pada rasio 1: 10 dengan signifikansi untuk memfasilitasi jika kita akan menanam padi 10 meter kita mengalami menyebarkan benih dari angka dari 1 pengukuran alat. Pertama kita buat kasus benar-benar tanah dan pada saat itu kami membuatnya untuk setelah segala sesuatu yang lain macak macak beih taburi beras kita merata. Tunggu hari sedikit, benih akan tumbuh menjadi plantlet anak, setelah bibit berumur satu minggu kami dapat memberikan stimulan organik dalam bentuk pupuk yang telah menyeluruh dan lembut kepada kami secara merata taburi di atas. Pemberian stimulan tambahan ini dimaksudkan untuk memfasilitasi bibit dapat tumbuh besar dan sehat

Sama pentingnya adalah untuk memfasilitasi kami akan memasak wilayah yang mewakili tanam, menyiapkan wilayah bisa dengan mengukur pH tanah sehingga memudahkan kita tahu apakah keadaan wilayah adalah asam atau basa, asam setelah jika kita mencurahkan dolomit atau Sistem Pertanian Organik kapur pertanian dalam rangka untuk wilayah bengkok ke dalam basis.

Segera, kita memperbaiki pembajakan di wilayah untuk memudahkan kami mendorong beras, pembajakan memiliki tujuan membalikkan bangunan tanah. Setelah tanah di sebelah keliling pada waktu itu kita memperbaiki penggaruan menggunakan alat garu untuk memudahkan berfungsi untuk meratakan tanah dan melembutkan bangunan tanah, pada saat itu setelah untuk memudahkan kita banjir menjalankan sehingga untuk memfasilitasi rumput dimakamkan di tanah dapat membusuk dan berkembang menjadi pupuk kandang.
Setelah wilayah telah disiapkan pada saat itu kita fix transplantasi beras dari pembibitan untuk memfasilitasi telah berusia 14 hari, usia anak-anak dari benih padi benih dapat tumbuh apa waktu telah menimbulkan dari pembibitan. The menyampaikan dari pembibitan tanam harus lengkap secepat dicapai, tidak harus ditunda untuk menunda benih padi tidak mengalami stres. Dalam pengurangan tanaman padi organik diminta untuk menggambar pola, pola ini dimaksudkan untuk memfasilitasi pengobatan benih lebih mudah dan terukur. benih padi tanam tidak diijinkan melebihi 3 cm sehingga akar dapat tumbuh tentu. Anda dapat juga mendapatkan pengetahuan tentang sehubungan dengan organik hadir pertanian

Nah sekarang terutama dalam hal penanaman padi organik untuk memfasilitasi saya bisa berbagi, maka kita akan melakukan perjalanan ke maka artikel dalam cara bertindak pemeliharaan sampai panen dalam pertanian padi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar