Kamis, 08 Desember 2016

Pupuk Organik Cair

Pupuk Organik Cair

Pupuk Organik Cair | Bagaimana memilih stimulan organik cair

Siapkan sumber berikut: 1 karung kompos ayam, sebagian karung serat, 30 kg hijauan (rumput kering, pisang gedebong, daun kacang-kacangan), 100 gram Sayang cokelat, 50 ml bio-aktivator (EM4), mengairi secukupnya.
Siapkan barel plastik tak tergoyahkan dari 100 liter sebagai produksi tengah berukuran stimulan, indikator soliter aerotor selang transparan (diameter sekitar 0,5 cm), botol plastik ukuran Akua dari 1 liter. Hit aperture suatu ukuran Pupuk Organik Cair aerotor tutup selang gendang.

Potong atau cincang sumber organik akan digunakan sebagai bahan baku. Masukkan ke dalam tong dan menambahkan mengairi, struktur: 2 bagian bahan organik, 1 bagian mengairi. Kemudian aduk sampai merata tipis.
Larutkan bio-aktivator seperti EM4 dan sayang cokelat 5 liter campuran mengairi baik. Kemudian tambahkan larutan ke dalam tong yang berisi sumber stimulan tender.
tutup Drum erat, kemudian menempatkan dalam selang melalui tutup tong untuk melaksanakan pernah mengatur aperture. Lem selang tanda jadi gap penolakan udara. Biarkan ujung lain dari selang ke dalam botol yang telah ditetapkan mengairi.

Membuat pasti benar-benar ketat, sebagai konsekuensi akan berlangsung secara anaerobik. Fungsi selang adalah untuk menstabilkan panas adonan untuk bergerak bebas swap gosip yang dihasilkan tanpa udara dari luar ke dalam tong.

Tunggu sampai 7-10 hari. Untuk memeriksa tingkat kematangan, frank tutup laras bau adonan. Jika bau seperti tape bau, adonan dimasak.
Memisahkan cairan yang tidak diinginkan dengan penyaringan. Gunakan kain filter. Ampas adonan dapat digunakan sebagai stimulan organik padat.

Masukkan cairan untuk menyetujui pertanian organik screening pada plastik atau gelas jar, tutup rapat. stimulan organik cair telah selesai dan kemungkinan akan ditujukan untuk mengobati. Ketika dikemas, stimulan yang dapat digunakan sampai dengan 6 bulan.
Cukup untuk mengatakan, untuk membuat daun stimulan memperlakukan sumber merangsang bahan organik dari jenis daun. Sementara itu, untuk memilih stimulan mengobati bujukan buah organik dari sisa yang tidak diinginkan seperti sekam padi buah atau buah kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar